Perayaan HUT Viking Persib Club Ke-27 Digelar Sederhana

BANDUNG,- Ulang tahun Viking Persib Club yang ke-27 digelar secara sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19. Perayaan ulang tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dihadiri sejumlah anggota Viking Persib Club.
 
"Sebetulnya banyak agenda yang akan dilaksanakan termasuk secara virtual. Namun, karena banyak peningkatan infeksi virus corona maka banyak acara yang akhirnya harus dibatalkan," kata Ketua Umum Viking Persib Club, Herru Djoko, disela Sekretariat Viking Persib Club, Jumat (17/7) malam.

Herru berharap, di usianya yang ke-27, semua anggota Viking Persib Club dimanapun berada bisa meningkatkan lebih baik lagi peran serta di dalam masyarakat.

“Sebagai kelompok suporter, harus bermanfaat harus bisa membantu. Memberi energi positif dimanapun. Mendukung Persib mah sudah jelas. Tapi kalau ditingkatkan lebih lanjut kan bisa dan bisa bermanfaat untuk orang banyak," ungkapnya.

Selain itu, sebagai kelompok suporter juga harus lebih mengetahui posisinya dengan memberikan contoh yang baik kepada semua kelompok suporter baik yang ada di Bandung maupun luar Bandung.

“Karena mereka juga sama-sama, kita juga harus seiring sejalan dukung Persib bersama-sama. Tidak bisa kita merasa yang paling besar dan egois sendiri. Semua juga kita ada jaringan dan sekarang lebih mudah dijalin. Dengan komunikasi di media sosial misalnya," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Viking Persib Club juga meluncurkan Viking TV, situs daring vikingpersib.net, dan aplikasi berbasis social network.

Diluncurkannya 3 program tersebut adalah bukti kalau rintangan pandemi COVID-19 tak menyurutkan semangat Viking untuk memberikan yang terbaik.

"Penambahan umur ditengah Pandemi Covid - 19 ini tidak mematahkan semangat kami untuk memberikan hadiah yang terbaik kepada the Viker," tandasnya. (nie/*)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News