Ineu Purwadewi Sundari Distribusikan Bantuan APD Untuk Tim Medis RSUD Subang

KAB SUBANG,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap melalui Bank Jabar Banten (Bjb) untuk tenaga medis RSUD Ciereng dan Tim GTPP Covid-19 Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis kepada Bupati Subang, H. Ruhimat. Pemberian bantuan APD dari anggota DPRD Jabar ini untuk mendukung semangat kerja tenaga medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng dan Tim GTPP Covid-19 Kab. Subang.

"Kami berharap dengan bantuan APD ini dapat memenuhi kebutuhan tenaga medis di RSUD Ciereng juga Tim GTPP," kata politisi PDI Perjuangan ini.

Ineu mengungkapkan, pemberian bantuan APD tersebut, adalah merupakan bentuk dukungan wakil rakyat DPRD Jabar kepada tenaga medis, sehingga akan menambah semangat dalam penanganan Covid-19.

"Tetap jaga kesehatan dan selalu semangat," kata anggota DPRD dari daerah pemilihan Jabar IX yakni Kabupaten Subang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Sumedang ini.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan APD dari DPRD Jabar.

"Bantuan paket APD untuk tenaga medis ini akan kami distribusikan langsung ke Dinas Kesehatan, rumah sakit rujukan, dan seluruh puskesmas di Kabupaten Subang," pungkas Ineu. (adv)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News