Swan Statistics Sediakan Konsultasi Statistik Gratis Untuk Mahasiswa Dan Umum

BANDUNG - Perusahaan swan statistik tengah gencar memberikan pelatihan analisi statistik kepada akademisi maupun perusahaan untuk mempermudah pengelolaan data secara valid.

Hazan Azhari Zainuddin, CEO Swan Statistics meyebutkan, saat ini kita memberikan pelatihan analisi melalui onlen dan offline kepada perusahaan maupun akademik.

"Kita memberikan pelatihan ini ada yang gratis maupun berbayar dan kita lakukan seminggu tiga kali,"katanya saat di temui di ruang kerjanya jalan Tubagus Ismail no 1A.

Terang dia, ketertarikan swan statistik membuka web binar di kota Bandung, lantaran kota Bandung memiliki universitas yang cukup banyak dengan jarak yang berdekatan.

"kita ingin membantu para akademisi ini khususnya mahasiswa yang tengah meyelesaikan skripsi agar data yang di kelolanya memiliki validasi yang tinggi,"ucapnya.

Lanjut dia, swan statistik ini memberikan pelatihan dari awal pengambilan sampel sampai menyimpulkan hasil dari data yang di kelolah.

"Kalau pengambilan data awalnya sudah tepat dan bisa merepresentasikan suatu masalah maka, akan mudah untuk menyimpulkannya," ucapnya.

Selain itu, swan statistik juga menawarkan pelatihan offline kepada mahasiswa yang ingin pengelolaan data secara mandiri.

"Kita pasti membatu dari hulu sampai ke hilirnya," pungkasnya. (pan)

Tags:

Berita Terkait

Related News