Reses Di Majalengka, TB Hasanuddin Distribusikan Sembako Dan Hewan Kurban

MAJALENGKA,- Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin menyalurkan bantuan sembako dan alat pelindung diri (APD) berupa masker untuk warga Kabupaten Majalengka.

Tak hanya itu, anggota DPR daerah pemilihan Jabar IX (Sumedang, Majalengka dan Subang) ini juga memberikan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha mendatang.

Bantuan itu disalurkan secara simbolis pada pelaksanaan Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020 mulai 17 Juli -  13 Agustus 2020 di DPC PDI Perjuangan Majalengka.

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat," kata Hasanuddin.

Menurutnya, reses kali ini tak seperti biasanya karena dilakukan dengan jumlah peserta yang terbatas demi untuk mencegah kerumunan. Selain itu, agenda reses juga dilakukan dengan menerapkan disiplin kesehatan ketat untuk meminimalisir penyebaran virus corona.

"Meski sudah memasuki masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) namun masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Hasanuddin.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka yang juga Bupati Majalengka, Karna Sobahi; Sekretaris DPC
yang menjabat Wakil Bupati, Tarsono D Mardiana; pengurus DPC, fraksi PDI Perjuangan DPRD Majalengka dan ketua PAC se-Kabupaten Majalengka.

Untuk penyaluran bantuan kepada masyarakat akan dilakukan pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka. (nie/*)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News