Di Cijambe Subang, Wakil Ketua DPRD Jabar Bagikan APD

KAB SUBANG,- Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PDI Perjuangan Ineu Purwadewi Sundari mendistribusikan bantuan Alat Pelindung Diri berupa masker kepada masyarakat Subang.

Bantuan ini diserahkan Ineu secara simbolis kepada perangkat desa didampingi aparat TNI dan Polri dalam kegiatan reses III tahun 2019/2020 di Kantor Desa Gunung Tua, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

"Reses kali ini memang anggota DPRD Jabar tak mengumpulkan massa seperti biasanya. Kali ini, justru anggota DPRD yang mendatangi warga door to door atau menggelar pertemuan secara terbatas karena situasi pandemi covid-19," tutur Ineu.

Menurut Ineu, selain menjaring aspirasi, anggota DPRD juga wajib mensosialisasikan protokol kesehatan yang harus dipatuhi warga berupa menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak.

"Selain itu, jangan sampai ada kerumunan warga saat reses agar tak terjadi penyebaran virus covid-19," kata anggota DPRD dari daerah pemilihan Jabar IX (Sumedang, Majalengka, Sumedang) ini.

Dalam kesempatan itu, Ineu juga menerima aspirasi warga berupa masih ada kendalanya pendaftaran PPDB 2020 yang digelar secara daring.

"Kami akan sampaikan ke Pemerintah Provinsi, dan tentunya aspirasi rakyat akan kami perjuangkan," tandas Ineu. (adv)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News