Distribusikan Bantuan Untuk Masyarakat Sumedang, TB Hasanuddin Siap Kawal Pembangunan Waduk Jatigede

SUMEDANG,-Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan TB Hasanuddin mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi aturan kesehatan yang ditentukan pemerintah.

Menurutnya, hingga saat ini angka pasien terkonfirmasi covid-19 masih belum menunjukkan tren menurun.

"Hingga saat ini kita masih hidup ditengah-tengah pandemi. Masyarakat harus disiplin menerapkan aturan kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan dan menjaga jarak," kata Hasanuddin saat pelaksanaan Reses Masa Persidangan IV Tahun Sidang 2019-2020 yang dilaksanakan mulai 17 Juli - 13 Agustus 2020 di Kabupaten Sumedang.

Reses kali ini, kata Hasanuddin, dilakukan dengan cara yang berbeda dan tak ada pengumpulan massa. Hal ini dilakukan agar tak ada kerumunan demi mencegah penularan covid-19.

"Penyampaian aspirasi dilakukan secara terbatas oleh perwakilan masyarakat," ujar anggota DPR RI dari daerah pemilihan Jabar IX yakni
Subang, Majalengka dan Sumedang.

Dalam reses yang dihadiri pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang ini Hasanuddin mendistribusikan bantuan berupa sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat Sumedang.

Selain itu, Hasanuddin juga memberikan hewan kurban untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha mendatang.

Untuk pendistribusiannya akan dilakukan pengurus DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang dengan mendatangi rumah-rumah warga secara langsung.

Hasanuddin juga menegaskan dirinya konsisten mengawal sejumlah masalah pemabangunan yang tertunda. Seperti pembangunan Waduk Jatigede yang masih menyisakan masalah.

Dimana, perlu ada verifikasi ulang terkait pembangunan Jatigede yang tertunda.

“Dan juga program pembangunan Cilengkrang. Ini akan tetap kita kawal secara langsung dan DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang," tandasnya. (nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News