Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda Seleksi Penerimaan Taruna Akpol Dan Tamtama Polri 2020 Panda Polda Jabar

BANDUNG - Kamis (30/7) Polda Jabar mengadakan Sidang Terbuka Penentuan Kelulusan Akhir Tingkat Panda seleksi Penerimaan Taruna-Taruni Akpol dan Tamtama Polri Tahun 2020 Panda Polda Jabar, bertempat di Graha Bhayangkara Jl. Cicendo Bandung.

Kegiatan dipimpin  oleh Waka Polda Jabar didampingi oleh Ketua Ombusdman Perwakilan Jawa Barat, Pejabat Utama Polda Jabar,  LSM PMPRI, HIM Psikologi, Perwakilan serta  Media atau Pers,  dan Orangtua Calon siswa Taruna Taruni dan Tamtama Polri

Pelaksanaan rekrutmen ini terselenggara di tengah Pandemi Covid 19 dalam situasi adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), sehingga kegiatan ini telah dilaksanakan melalui ketentuan Protokol kesehatan yang berlaku.

Terkait hal itu, panitia telah melaksanakan seleksi dengan menerapkan Prinsip Betah yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, serta dilakukan pengawasan yang ketat oleh pengawas Internal maupun eksternal, agar tidak terjadi KKN,  sehingga diharapkan akan terpilih Putra dan Putri terbaik Jawa Barat. 

Peserta yang berhasil lulus seleksi tingkat Daerah atau Panda Polda Jabar  Akpol  sebanyak  23 orang, terdiri dari Pria  20 orang  dan Wanita 2 orang, serta  1 orang  Ticket holder wanita, Sedangkan untuk  Tamtama  Polri berjumlah 22 orang, yang terdiri dari Brimob 17 orang  dan Polair 5 orang. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News