Kapolres Majalengka Sambangi Markas PDI Perjuangan

MAJALENGKA - Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Jl. Pemuda Kabupaten Majalengka, Senin (10/8).

Jajaran Polres Majalengka diterima langsung oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Tarsono D Mardiana beserta anggota pengurus DPC PDIP Kabupaten Majalengka.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Majalengka atas kehadirannya di kantor DPC PDI Perjuangan.Ini menandakan bahwa polisi dan partai senantiasa menjaga silaturahmi sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis lagi kedepannya” ujar Tarsono yang juga Wakil Bupati Majalengka ini.

Sementara itu Kapolres Bismo mengatakan, maksud kunjungannya ke partai politik untuk membahas perkembangan kamtibmas terkini dan juga perkembangan kasus covid-19 di Kabupaten Majalengka.

“Saya yakin bahwa partai politik ikut serta dalam proses pembangunan dan mempunyai kontribusi yang besar terhadap pembangunan bangsa dan negara, karena partai melahirkan kader-kader dan yang menjadi pemimpin di negara ini," katanya.

Bismo berharap dengan silaturahmi ini sinergi antara kepolisian dan partai politik semakin harmonis.

Karena, kata dia, pada prinsipnya keamanan dan kondusifitas akan melahirkan situasi dan kondisi yang stabil akan menciptakan iklim investasi.

"Sehingga perekonomian disuatu daerah akan semakin berkembang," tandasnya. (man)

Tags:

Berita Terkait

Related News