Peduli Warga Terdampak Covid-19, Koramil 0404/Rengasdengklok Bagikan Paket Sembako Pada Jompo

KARAWANG - Bentuk Kepedulian Koramil 0404/Rengasdengklok ditengah pandemi Covid-19, pada Jumat (14/8) pagi memberikan bantuan berupa paket sembako pada warga jompo di dusun warudoyong selatan Desa Rengasdengklok selatan Kabupaten Karawang.

Bantuan berupa paket sembako yang di berikan kepada para janda tua berasal dari Jajaran anggota Koramil 0404 Rengasdengklok, yang di serahkan langsung Babinsa Desa Rengasdengklok selatan Serma H.Roy muhtar Pasaribu

Dikatakan, Serma R.Muhtar Pasaribu, pembagian sembako di jumat berkah ini merupakan kegiatan yang di pelopori Danramil 0404 Rengasdengklok beserta jajaran anggota. dalam membantu mengurangi beban masyarakat khususnya para janda tua yang tidak berpenghasilan.

"Ya ini merupakan kegiatan Jumat berkah yang di pelopori Pak Danramil 0404 Rengasdengklok beserta kami jajaranya, dalam jumat berkah ini ingin sedikit berbagi rejeki kepada mereka yang membutuhkan, terutama para janda tua yang tidak mempunyai penghasilan," ucapnya pada portaljabar.net, Jumat (14/8) disela kegiatannya. 

Menurutnya, pembagian paket sembako dalam jumat berkah kali ini di bagikan sebanyak 20 paket sembako di Dusun warudoyong selatan Desa Rengasdengklok Selatan Kecamatan Rengasdengklok.

"Tadi kita menyerahkan sebanyak 20 paket sembako kepada 20 orang janda tua di Dusun Warudoyong Desa Rengasdengklok selatan, alhamdulillah kegiatan berjalan lancar," tutupnya. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News