Calon Siswa Brigadir Polri Tahun 2020 Ikuti Rapid Test

PORTALJABAR,- Dalam upaya meminimalisir penyebaran transmisi lokal Covid -19, Casis Brigadir Polri melaksanakan rapid test yang digelar oleh Ur Dokkes Polres Majalengka yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Mako Polres Majalengka, Selasa(18/8)

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso memantau langsung pelaksanaan rapid test terhadap Calon Siswa Brigadir Polri Taun 2020 ini untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Majalengka.

"Ini salah satu upaya kami untuk meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID -19) yang hasilnya bisa diketahui dengan cepat, Sedikitnya 250 Calon Siswa Brigadir Polri hasil test seluruhnya non reaktif," terang Bismo.

"Rapid test akan terus dilakukan, guna meminimalisir penyebaran virus Corona (Covid -19) khususnya di kabupaten Majalengka,"tambahnya.

Bismo mengungkapkan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis)  pelaksanaan proses penerimaan calon anggota Polri dilaksanakan pula dengan menerapkan protokol kesehatan di era Adaptasi Kebiasaan Baru. (Man)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News