Bandung Sertakan 120 Kafilah Dalam MTQ Ke-36 Tingkat Jabar

KOTA BANDUNG- Sebanyak 120 dari Koa Bandung siap mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-36 Tingkat Jawa Barat yang akan berlangsung di pada 3-11 September 2020 di Kabupaten Subang.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Bandung, Asep Saeful Gufron mengatakan, Kota Bandung sudah siap menghadapi MTQ tahun ini yang dibuktikan dengan serangkaian pembinaan yang telah dilakukan oleh kafilah dengan 3 tahap

"Berdasarkan hasil evaluasi terpadu komponen kalifah, Alhamdulillah peserta mengalami progres kemampuan dan kesiapan untuk tampil,” kata Asep, yang juga Ketua I Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kota Bandung.

Menurut Asep, kafilah dari Kota Bandung yang akan berangkat terdiri dari pembina, peserta, pendamping, sekretariat (official) dan panitia yang saat ini seluruhnya dalam keadaan sehat wal’afiat.

"Dalam MTQ ke-36 Tingkat Jawa Barat, kita akan mengikuti 11 cabang dan 19 kategori," ucap Asep, saat pelepasan Kafilah MTQ Kota Bandung di Grand Pasundan Hotel, Rabu (02/09/2020).
 

Tags:

Berita Terkait

Related News