Posisi Seks Yang Bikin Pasangan Orgasme Berkali-kali

Banyak orang percaya bahwa orgasme adalah hal yang terjadi satu kali dan hanya bisa terjadi saat berhubungan. Meskipun mungkin benar dalam beberapa kasus, selalu ada kemungkinan untuk orgasme berulang kali. Walaupun momen klimaks pertama selalu istimewa dan agak mudah, untuk mendapatkan berbagai pengalaman orgasme lainnya, Anda harus melakukannya dengan benar dan mencapai tempat yang tepat. Untuk membantu Anda mencapainya, berikut 5 posisi bercinta yang akan menjamin multi orgasme, seperti dilansir dari Times of India.

Masturbasi

Ketika datang ke multi orgasme, salah satu cara paling nyaman namun pasti untuk mencapainya adalah melalui masturbasi.

Masturbasi membantu Anda lebih berkonsentrasi dan memastikan bahwa Anda mencapai kesenangan dan klimaks murni. Meskipun berhubungan badan dengan seseorang mungkin membutuhkan waktu, masturbasi bisa lebih cepat dan dapat diulang lebih dari satu kali.

Downward Doggy style

Asumsikan posisi doggy style. Namun, alih-alih menekuk tangan, letakkan siku di tempat tidur atau bantal, mana saja yang nyaman.

Ini tidak hanya akan memberi pasangan pria kendali penuh atas dorongan tetapi juga akan meningkatkan intensitas kesenangan pada wanita, yang akan membuat lebih banyak orgasme lebih mungkin.

Reverse Cowgirl

Dalam posisi ini, pasangan perempuan tidak hanya memiliki semua kendali atas kedalaman dan kecepatan penetrasi tetapi juga mengalami rangsangan klitoris maksimum, yang mengarah ke beberapa orgasme.

Demikian pula, pasangan pria juga terangsang oleh seluruh proses, membuatnya lebih mudah mencapai orgasme.

The Bridges

The Bridges adalah salah satu posisi seks termudah namun intens. Itu menuntut Anda untuk memulai dengan posisi misionaris. Tekuk lutut Anda dalam posisi di mana kaki Anda bertumpu pada lantai.

Minta pria Anda duduk dan angkat pinggul Anda ke posisi jembatan. Perlahan angkat kaki Anda dan letakkan di pundaknya. Dengan gerakan naik turun yang berulang, Anda hanya bisa mengalami banyak orgasme, tetapi juga akan meningkatkan kehidupan seks Anda.

Seated Lotus

Jika Anda adalah tipe orang yang ingin melakukan perjalanan yang penuh gairah dan kesenangan, maka posisi lotus duduk adalah posisi seks terbaik untuk Anda, terutama ketika Anda ingin mengalami banyak orgasme.

Seperti namanya sendiri, dua orang yang melakukan hubungan seksual ini harus membentuk posisi seperti teratai. Pria harus duduk bersila, sedangkan perempuan mengangkangi pinggang kekasihnya untuk mendorong penetrasi yang maksimal. Ini akan mengintensifkan pengalaman dan memberi Anda kesenangan maksimal, membawa Anda ke serangkaian orgasme.

 

Sura.com

Tags:

Berita Terkait

Related News