CEKAS Gelar Konsolidasi Pemenangan Partai Non Parlemen, Relawan, Ormas Dan LSM

PORTALJABAR, - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica-Aep Syaepuloh (CEKAS) menggelar konsolidasi pemenangan partai non parlemen, relawan, ormas dan LSM Se-Kabupaten Karawang di Rumah Makan Lebak Sari Indah (LSI), jalan interchange tol Karawang barat, Minggu (20/9).

Acara konsolidasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker bagi semua yang hadir. Turut hadir pula Ketua DPD Partai Golkar Karawang, H. Sukur Mulyono, Sekjen Partai Golkar, Suryana SH dan Para PK Partai Golkar se Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Golkar, H. Sukur Mulyono mengatakan, mari kita bersama-sama terjun atau turun langsung ke lapangan demi memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Cellica Nurachadiana dan H. Aep Syaepulloh menjadi bupati dan wakil bupati karawang 5 tahun kedepan.

"Yang saya sanjung, yang saya banggakan serta yang saya andalkan seluruh PK Partai Golkar Se Kabupaten Karawang hadir semua, siap memenangkan, siap mendukung kemenangan ibu Cellica dan H. Aep apapun yang nantinya akan terjadi, saya akan membakar kader-kader terbaik partai golkar, kekuatan partai golkar yang ada di PK, PD dan di kabupaten siap memenangkan pasangan ibu Cellica dan H. Aep dengan kemenangan mutlak," tegasnya.

Lanjutnya, ketua umum pusat partai golkar Bp. Erlangga Hartanto berpesan, jika ada kader golkar yang mencla-mencle langsung dilakukan pemecatan.

"Karawang dalam sejarahnya belum pernah ada pemimpin-pemimpin Kabupaten Karawang yang mendapatkan satu penghargaan dari KPK selain ibu Cellica Nurachadiana," terangnya.

Menurutnya, kemenangan dan kekalahan Cellica-Aep adalah tanggung jawab kita semua, jika mendapatkan hasil kekalahan resikonya akan dipermalukan termasuk Partai Demokrat, Partai PKS, Partai Nasdem dan termasuk Partai Golkar.

"Kita harus bekerja bersama, demi meraih hasil yang sangat memuaskan yaitu kemenangan. Karawang Untuk Semua," pungkasnya. (win's)

 

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News