Kolam Ikan Di Kantor Kecamatan Hendak Dijarah Orang, Perangkat Desa Lapor Polisi

PORTALJABAR,- Diduga hendak menjarah kolam ikan dua orang tidak dikenal memasuki area kantor Kecamatan Tirtajaya-Karawang, Minggu (20/9).

Untungnya aksi keduanya ini diketahui oleh aparat pemerintah desa Sabajaya dan langsung dilaporkan ke Polsek Tirtajaya.

Keterangan saksi mata sekaligus aparat desa Sabajaya, Nana, mengatakan sepulang tawasul di mesjid Al-Kautsar, sekitar pukul 00.30 WIB pulang jalan depan kantor kecamatan melihat dua orang tidak dikenal berdiri di samping kolam ikan.

Saat ditegur keduanya langsung kabur.

"Woy.. lagi ngapain malam malam disitu, terus pada lari, jadi saya kaget terus saya masuk menaiki pagar karna tidak bawa kunci. Ternyata, pas ada di pinggir kolam ada jala (jaring ikan) yang masih basah, cuman tidak ada ikannya. Selanjutnya, jala tersebut terus saya bawa pulang kerumah dan saya foto untuk bahan laporan ke kecamatan," ucap Nana.

Setelah melaporkan kejadian ini ke kecamatan via telepon seluler, Camat kemudian meminta untuk melaporkan ke Polsek Tirtajaya dengan membawa alat bukti nya.

Namun, kata dia, saat hendak berangkat melaporkan, dilihat alat bukti tersebut sudah tidak ada ditempat atau hilang.

"Saya, didampingi MP Kecamatan Tirtajaya melaporkan kejadian ini ke Polsek Tirtajaya," jelasnya

Adanya kejadian ini dibenarkan MP Kecamatan Tirtajaya, Budi N Fauzi mengatakan, dengan ditemukannya barang bukti berupa jala alat penangkap ikan oleh perangkat desa sabajaya di kolam ikan kecamatan sekitar pukul 00.30 WIB.

Saat dilakukan pengejaran pelaku kabur lewat pagar sebelah kiri/UPTD Pendidikan Kecamatan Tirtajaya.

"Keamanan dilingkungan kecamatan khususnya dan kecamatan Tirtajaya umumnya harus lebih di tingkatkan. Dan kejadian ini sudah di laporkan ke pada pihak berwajib oleh perangkat desa Sabajaya," pungkasnya. (win's)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News