Pelaksanaan PSBM Di Desa Karangmulya Kadungora

Bupati Garut Rudy Gunawan, Selasa (22/09/2020), melakukan kunjungan kerja ke Desa Karangmulya Kecamatan Kadungora, didampingi Sekretaris Bappeda Agus Ismail dan para Kepala Bidang, Kepala Seksi di Bappeda. Kunjungan tersebut dalam rangka pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di  Kabupaten Garut, dengan melakukan pengecekan ke beberapa desa di daerah Garut yang terdampak. Salah satunya adalah mengenai pendistribusian masker secara merata oleh pemerintah desa,  bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kantor Desa Karangmulya, Kecamatan Kadungora.

Selain itu, bupati pun melakukan beberapa pengecekan diantaranya mengenai data kemiskinan, serta pengecekan bangunan Kator Desa Karangmulya. Bupati mengingatkan  masyarakat  untuk bersama-sama   bergotong-royong menyelesaikan masalah  Covid-19 di Kabupaten Garut. “Hari ini kami melakukan pengecekan ke beberapa desa diantaranya desa Karangmulya Kecamatan Kadungora, ternyata di desa sudah mulai ada pendisbustrian masker, ini bagus. Saya kesini datang ada babinsa dan ada bhabinkamtibmas yang sudah kompak dalam menangani Covid-19, ayo kita bergotong royong menyelesaikan masalah Covid-19 di Kabupaten Garut,’’ ujar Rudy.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Bupati Garut turut didampingi, Camat Kadungora, Kades Karangmulya, Kapolsek Kadungora,  dan perangkat desa setempat.

Tags:

Berita Terkait

Related News