Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Calon Bupati Dan Wakil Bupati Karawang 2020

PORTALJABAR,- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Karawang menggelar pengundian dan Penetapan nomor urut calon Bupati dan wakil Bupati Karawang tahun 2020 yang bertempat di Hotel Akshaya Karawang, Kamis (24/9).

Berdasarkan pantauan portaljabar.net dilokasi, selain pengundian dan Penetapan nomor urut, KPUD Karawang bersama para paslon juga menggelar deklarasi dan fakta integritas pencegahan dan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di Pilkada Karawang tahun 2020.

Hasil Pengundian nomor urut yang secara bersamaan dibuka oleh masing-masing calon, Paslon Yesi Karya Lianti-Ahmad Adly Fairuz yang di usung PDI Perjuangan, PAN, PPP dan PBB ditetapkan/mendapatkan nomor urut 1 (satu).

Paslon Cellica Nurrachadiana-H.Aep Syaepuloh yang di usung partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, dan Partai Nasdem mendapatkan nomor urut 2 (dua).

Sementara, Paslon H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy)-Yusni Rinzani yang di usung PKB, Partai Gerindra dan Partai Hanura ditetapkan/mendapatkan nomor urut. 3 (tiga).

Selesai pengundian dan Penetapan nomor urut paslon, Bawaslu dan Forkopimda Karawang menyaksikan penandatanganan fakta integritas dan deklarasi bersama. (win's)
 

Tags:

Berita Terkait

Related News