Dukung Paslon Cellica- Aep Syaepuloh Di Pilkada Karawang 2020, LSM Pasukan 12 Gelar Deklarasi

PORTALJABAR - Senin (12/10) siang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pasukan 12 menggelar deklarasi mendukung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang nomor urut dua (2) dr. Hj. Cellica Nurachadiana - H. Aep Syaepuloh (CEKAS) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang 2020.

 

Acara deklarasi digelar di kantor DPP Pasukan 12 jalan Raya Cilamaya - Cikalong. Dihadiri, Hj. Cucu Saodah (Ibunda H. Aep Syaepuloh), Asep Irawan Safei (Kang AIS) selaku ketua Relawan Cekas non-partai, pengurus dan anggota LSM Pasukan 12.

 

Dalam sambutannya Ketua Umum LSM Pasukan 12, Komandan Daud mengatakan, pada hari ini LSM Pasukan 12 Karawang menyatakan sikap secara politik untuk mendukung penuh dan memenangkan Paslon nomor urut dua yakni Cellica-Aep (CEKAS) di Pilkada Karawang 2020 mendatang.

 

Dengan deklarasi ini, para pengurus dan anggota untuk bergerak memenangkan paslon nomor urut 2. Selain itu, kita juga akan mensosialisasikan visi dan misi paslon Cellica-Aep kepada masyarakat.

 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, secara resmi kami mendukung pasangan Cellica - H Aep sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang," ucap Komandan Daud yang ditutup dengan yel-yel.

 

Dalam kesempatan itu, Hj. Cucu Saodah memohon dukungan seluruh pengurus dan anggota LSM Pasukan 12 yang dipimpin oleh Komandan Daud. 

 

"Saya selaku ibu dari H Aep memohon dukungan bapak-bapak sekalian. Semoga anak saya terpilih menjadi wakil bupati", ungkapnya didepan seluruh anggota pasukan 12. 

 

Sementara, H. AIS ketua relawan cekas non partai mengatakan bahwa hasil lembaga survei bahwa pasangan Cellica - H Aep unggul dibanding pasangan lainnya. Kemenangan Cellica - H. Aep tidak ada artinya tanpa dukungan Pasukan 12, bagai sayuran tanpa garam.

 

"Insya Allah tanggal 9 Desember nanti kita sujud syukur bersama," pungkasnya. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News