Mempererat Silaturahmi, 35 Personil HJCI Purwasuka Gelar Kopi Santai

PORTALJABAR - Kurang lebih 35 personil pecinta dan pengguna Honda Jazz yang tergabung dalam Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) wilayah Purwasuka menggelar Kopi santai di lapangan Gren Garden Jomin Kecamatan Kota Baru Karawang, Sabtu (17/10) malam.
 
Agenda ini merupakan agenda rutin bagi member HJCI Se-Purwasuka. Dimana para pengurus memperkenalkan personil yang lama dengan personil yang baru agar mereka saling mengenal satu sama lain secara tatap muka.
 
Selain itu para pengurus juga melakukan penjabaran kepada personil yang baru agar bisa mengikuti aturan aturan dan kewajiban sebagai member baru serta pengenalan di dalam sebuah organisasi, juga memberikan pentingnya kebersamaan di dalam sebuah organisasi.
 
Salah seorang pengurus HJCI PURWASUKA, Dian adiyanto mengatakan, Acara kopi santai ini di gelar pada setiap akhir pekan malam sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan sesama member dan juga keluarga. 
 
"Dimana organisasi ini menciptakan sebuah arti kebersamaan dan gotong royong, membantu sesama dan berjiwa sosial di dalam bermasyarakat khususnya di dalam sebuah organisasi HJCI," ungkapnya. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News