Tak Pakai Masker, Puluhan Pengendara Terjaring Razia Yustisi

PORTALJABAR,- Guna menekan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karawang, Tim gabungan Polsek Rengasdengklok bersama Koramil 0404/Rengasdengklok dan Pol PP Kecamatan Rengasdengklok menggelar OPS Yustisi di depan kantor Mapolsek Rengasdengklok

MP Kecamatan Rengasdengklok, Heryansyah mengatakan Operasi Yustisi ini dalam penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). Dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis dan menjaga keselamatan masing-masing.

"Masih banyak warga Rengasdengklok khususnya yang belum mematuhi anjuran dari pemerintah tentang Prokes. Puluhan pengendara yang tidak menggunakan masker diberikan sanksi sosial, Push Up dan lainnya," ucap Heryansyah pada portaljabar.net, Jumat (23/10).

Heryansyah juga memberikan himbauan kepada para pengendara yang terjaring razia agar meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam masa pandemi covid-19 dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

"Kita juga harus mengedepankan 4M, memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan. Sehingga kedepan, kita dapat sukses meredam pandemi Covid-19, tentunya ini semua untuk masyarakat dan 4M tadi harus dapat benar benar dilakukan," pungkasnya. (win's)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News