Dua ASN Karawang Raih Penghargaan Juara PNS Berprestasi Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2020

PORTALJABAR,- Bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang memberikan ucapan selamat kepada 2 Aparatur Sipil Negara (ASN) berprestasi di lingkungan pemerintahan daerah dalam Ajang Penghargaan Juara PNS Berprestasi Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2020.

Kedua ASN tersebut adalah Kasi produksi Non Ikan Fazrian Wardani Adhitya, yang bertugas di Dinas Perikanan berhasil meraih predikat "PNS dengan Karya Nyata Inspiratif"

Kemudian Kasi Infrastruktur dan Teknologi Diskominfo Arif Setiawan berhasil meraih predikat "PNS dengan Karya Nyata Inovatif"

Pjs Bupati Karawang, Yerry Yanuar, menyampaikan ucapan syukur dan selamat bagi ASN berprestasi. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi agar lebih meningkatkan daya inovasi dan kreativitas dalam bekerja.

“Berikan masukan yang konstruktif bagi suksesnya pembangunan di Kabupaten Karawang serta terus berinovasi untuk melaksanakan kreativitas dan terobosan baru mewujudkan Karawang yang lebih baik," ungkapnya.

Menurut Pjs, penghargaan adalah salah satu sarana untuk memberikan reward bagi para ASN. Dimana bagi mereka yang berprestasi tentunya harus diganjar dengan setimpal sesuai pengabdiannya.

Hal ini sebagai contoh bagi para ASN dan lembaga pemerintah lainnya untuk bisa lebih baik lagi.

“Kita ini sebagai pelayan masyarakat, jadi harus melayani masyarakat dengan baik. Penghargaan ini bertujuan sebagai motivasi diri untuk lebih baik lagi,” katanya. (win's)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News