Peringatan HUT Pramuka Ke-59, SMP Islam Fathonul Burhan Sabet 5 Juara

PORTALJABAR,- Dalam rangka Peringatan HUT Pramuka ke-59, SMP Islam Fathonul Burhan yang beralamat di Ponpes Baitul Burhan Dusun Jarakah Desa Lemah Duhur Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang raih 5 juara di Lomba Gelar Kreatifitas Sapta Lomba Kwarcab Karawang 2020 tingkat Kabupaten Karawang, Minggu (25/10).

Adapun perolehan lima juara tersebut diantaranya, Juara Umum 2, Juara 1 PUPK Putra, Juara 1 PUPK Putri, Juara 1 Yel Yel Putra dan Juara 2 Upacara Penutupan Latihan Penggalang.

Pembina pramuka, Abdul Aziz B.BA menyampaikan, walaupun ditengah pandemi covid-19, semangat pramuka SMP Islam Fathonul Burhan tidak pernah padam untuk selalu ikut serta dalam kegiatan pramuka meskipun dilakukan secara virtual.

"Adik adik pramuka SMP Islam Fathonul Burhan sudah sangat maksimal dalam berlatih terbukti berhasil meraih Juara Umum 2. Kedepannya akan ditingkatkan lagi dan sedang membina adik adik pramuka kelas 1 untuk generasi selanjutnya,"ucap Abdul Aziz.

Sementara, Kepala SMP Islam Baitul Burhan, Ajang Saepul Hiyar MA mengatakan, sekolah sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih siswa siswi Pramuka. Semoga anak anak bisa mepertahankan dan lebih meningkatkan lagi.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pelatih juga teman teman guru guru yang telah mendukung untuk terlaksananya kegiatan ini. Kegiatan ini yang pertama kali Dan mudah mudahan dengan raihan prestasi ini menjadi motivasi bagi adik adiknya yang lain yang tergabung dalam Pramuka SMP Islam Fathonul Burhan," pungkasnya. (win's).

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News