Pisah Sambut Kapolres Karawang Diwarnai Dengan Tangis Haru

PORTALJABAR - Polres Karawang laksanakan kegiatan acara pisah sambut Kapolres Karawang dari AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, yang akan bergeser ke Polres Jember kepada Kapolres Karawang yang baru AKBP Rama Samtama Putra S.I.K.M.H M,Si.
 
Acara Pisah Sambut diwarnai dengan tangis rasa haru. Di hadiri oleh Bhayangkari Karawang serta pengurus Bhayangkari, Wakapolres, berikut dengan PJU, rekan-rekan perwira, rekan-rekan Kapolsek dan anggota Polres Karawang.
 
AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H, mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengucap alhamdulillah pada kesempatan dan acara yang berbahagia tersebut.
 
“Saya disini menghaturkan Terima kasih banyak kepada Kapolres, PJU dan rekan-rekan semuanya, karena di akhir-akhir dalam keadaan hujan juga masih di acara kan untuk pelepasan,” ucap Arif.
 
Ia juga mengucapkan kata banyak terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah men-supportnya. Sehingga bisa berangkat dengan tanpa ada kekurangan apapun. Selama bertugas di karawang dan capaiannya tak lain berkat kerja keras dari rekan-rekan.
 
“Dari Pak Waka, PJU dan semuanya Saya tidak bisa membalas, tapi hanya bisa mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, saya pribadi dan keluarga menghaturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, kepada semua rekan-rekan yang hadir di sini dan juga kepada rekan-rekan media juga yang berkesempatan hadir,” ungkapnya.
 
Lanjut ia mengatakan, Apabila selama dirinya dan keluarga berada di Karawang ada kata dan perbuatan atau perilaku yang kurang berkenan baik itu disengaja maupun tidak disengaja mengucapkan permohonan maaf.
 
Kemudian kata dia, permintaan yang terakhir pun ia ucapkan dengan memohon maaf kepada rekan-rekan semua yang ada di Polres Karawang.
 
“Walau saya di tempat lain dan saya yakin akan bertambah lebih baik lagi, ketika rekan-rekan mau terus konsisten dan melaksanakan apa yang sudah dikerjakan, itu saja yang dapat saya sampaikan, sekali lagi terima kasih buat Pak Kapolres dan selamat bertugas di polres Karawang,”pungkasnya. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News