Inginkan Perubahan Di Kab Bandung, BaraJP Dukung Yena - Atep

PORTALJABAR,- Pilkada serentak 2020 saat ini merupakan kontestasi politik rutin yang dilakukan pemerintah. Saat ini banyak tokoh ataupun parpol yang saling berlomba merebut hati rakyat, salah satunya Kabupaten Bandung.

Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Jawa Barat sebagai salah satu elemen pengusung Jokowi mempunyai kewajiban untuk turut mendukung paslon yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan pemerintah.

"Kami di Jabar bulat dan siap mensukseskan pasangan Yena-Atep yang diusung PDI Perjuangan dan PAN di Kab Bandung yang mengusung perubahan dari pemimpin sebelumnya," kata Sekretaris BaraJP Jabar Saeful Rochman dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (27/10).

Menurutnya, pasangan Yena - Atep memiliki program prioritas pada peningkatan kesejahteraan dibidang ekonomi, Pendidikan serta Sosial di Kab Bandung.

"Kami akan komunikasikan dukungan kami ini dengan semua elemen relawan khususnya BaraJP dan Relawan Jokowi -Ma'ruf lainnya untuk ikut memenangkan paslon ini," ujarnya.

Syaeful menambahkan Program- program yang diluncurkan pemerintah pusat saat ini sudah banyak terasa di Kab Bandung. Karenanya, tegas dia wajib di kawal oleh pemimpin yang memiliki visi dan misi yang sama.

"Bagi masyarakat Kab Bandung mari kita bersama-sama untuk menyambut serta mengobarkan semangat perubahan Pemimpin baru Yena - Atep," tandasnya. (nie/*).   

Tags:

Berita Terkait

Related News