Bernama Unik Bayi Ini Dapat Internet Gratis 18 Tahun

Tak sekedar unik, nama bayi ini juga membawa berkah bagi kedua orang tuanya. Bayi itu bernama Twifia. Seorang bayi perempuan tersebut terlahir dari pasangan suami-istri yang berada di Swiss.

Nama Twifia sengaja dipilih oleh orang tuanya untuk mendapatkan hadiah dari penyedia layanan internet di Swiss, Twifi, yang menggelar sebuah program khusus. Akses internet gratis selama 18 tahun akan diberikan bagi keluarga yang menamai anaknya "Twifia" atau "Twifius".

Ibu dan ayah sang bayi yang berusia sekitar 30 tahun-an itu tinggal di Graubünden, Swiss timur. Keduanya mendaftarkan nama tengah bayi mereka sebagai Twifia dalam akta kelahirannya dan enggan untuk mengungkapkan nama lengkap bayi mereka untuk menjaga anonimitas.

Meski demikian, kedua orang tua Twifia sendiri mengaku malu menamai anak mereka mirip dengan nama ISP. Beberapa orang juga men-judge mereka karena terkesan menggunakan anaknya untuk mendapatkan keuntungan.

"Kami ingin tetap anonim bagi orang-orang di sekitar kami karena kami tidak ingin membenarkan diri kami sendiri. Karena tuduhan telah menjual nama anak kami sangat memukul kami. Kami merasa sedikit malu. Sebagai balasan, kami ingin memasukkan uang yang seharusnya kami habiskan di internet ke dalam rekening tabungan untuk putri kami tercinta, Twifia," tambahnya.

Penyedia internet Swiss, Twifi, sempat mengatakan akan memberikan layanan gratis kepada setiap keluarga yang menamai bayi yang baru lahir baik dengan nama Twifius untuk laki-laki dan Twifia untuk perempuan. Internet gratis akan diberikan setelah orang tua mengunggah salinan akta kelahiran resmi di situs web perusahaan.

Menurut laporan lokal, orang tua dari bayi tersebut ingin menggunakan anggaran masa depan yang dialokasikan untuk penggunaan internet, demi membuat tabungan dan memanfaatkan dana itu untuk putri mereka.

Tawaran internet gratis itu masih tersedia di situs web perusahaan telekomunikasi dan perusahan, sedang menungu untuk melihat apakah ada orang tua lain yang ingin menamai anak mereka dengan Twifius sebagai bagian dari kampanye.

Tags:

Berita Terkait

Related News