Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, Polres Majalengka Gelar Doa Bersama

PORTALJABAR - Polres Majalengka melaksanakan Doa Bersama untuk keselamatan bangsa dalam menghadapi Covid-19 dan mewujudkan kamtibmas yang Kondusif dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1442 H,  di Mesjid Jamiussolihin Polres Majalengka, Rabu (28/10).

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul awal 1442 H, kali ini dengan Tema "Dengan Keteladanan Nabi Muhammad SAW kita kuatkan persaudaraan dan Kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif"

Hadir dalam peringatan Maulid Nabi Wakapolres Majalengka Kompol Sumari, Para PJU Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran, Personil Polres Majalengka dan PNS Polres Majalengka.

Kegiatan tausiah dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di bawakan oleh KH. Didin Misbahudin Pimpinan Ponpes At Tazkir Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

"Pada peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW kita selaku umat muslim harus mengikuti akhlak Rasullulah SAW,"kata Kyai Didin.

Sementara itu Wakapolres Majalengka Kompol Sumari mengatakan mari kita jadikan ajaran dan keteladanan Nabi Muhammad SAW ini sebagai acuan untuk lebih menggerakkan Polisi yang Promoter (Profesional Modern dan Terpercaya).

"Dengan demikian lanjutnya, segala amal shalih yang kita laksanakan, benar-benar membawa perubahan yang nyata dalam kehidupan kita. Dalam rangka memantapkan tujuan kita hidup bernegara, bermasyarakat, bersatu dan berkepribadian baik seperti baginda Rasulullah SAW,” tandas Wakapolres Kompol Sumari.(Man)  

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News