Luis Figo Sarankan Messi Tinggalkan Blaugrana

PORTALJABAR :  Legenda Real Madrid Luis Figo mendesak Lionel Messi keluar dari Barcelona lantaran sudah tidak betah di klub asal Catalunya tersebut.

Figo yakin, keinginan Messi pergi dari Camp Nou sangat besar dan tidak bisa diubah. Karena itu, Figo yang juga pernah bermain untuk Barcelona menyarankan La Pulga pergi dari Blaugrana.

"Setiap klub menginginkan pemain seperti Messi, tetapi kemudian itu tergantung pada faktor-faktor seperti situasi keuangan klub saat ini, gaji, keinginan pemain," ujar Figo dikutip dari AS.

"Tapi secara umum, dalam hidup, jika Anda tidak ingin berada di suatu tempat, pada akhirnya tidak ada yang bisa mengubah pikiran Anda," ucap Figo menambahkan.

Figo mengaku terkejut Messi yang sudah 12 tahun bermain di Barcelona ingin pergi dari Camp Nou.

"Saya seperti semua penggemar sepak bola: penuh harapan dan terkejut melihat Messi serta usahanya meninggalkan Barcelona sebelum musim dimulai," tutur Figo.

Satu hal yang pasti, Figo menilai Lionel Messi memiliki alasan khusus ingin meninggalkan Barcelona.

"Dia memiliki motif dan alasan untuk membuat keputusan itu. Saya tidak tahu apa yang terjadi sebelumnya," kata Figo.

Sejauh ini Manchester City disebut sebagai klub yang berpeluang mendapatkan Lionel Messi saat kontraknya dengan Barcelona habis pada akhir musim ini.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan berminat dengan Messi. Akan tetapi, rumor pendekatan PSG kepada Messi dibantah ayah sang bintang Jorge Messi.

 

 

 

Sumber Cnnindonesia

Tags:

Berita Terkait

Related News