Cronologi Penemuan Mayat Di Depok

PORTALJABAR: Mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan dalam sebuah sumur di Jalan Baru, Kampung Lio, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat pada Minggu (15/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan penemuan jasad itu bermula saat seorang pedagang cilok bernama Enjang akan mengambil air dari sumur untuk berwudu.

"Kemudian tidak jadi karena melihat air keruh," kata Tri dalam keterangannya, Senin (16/11).

Kemudian, saksi lain, yakni Awang, sempat menggunakan air dari sumur itu untuk mandi dan wudu. Namun, saat yang bersangkutan akan mengambil air untuk membuat kopi, dia mengurungkan niatnya.

"Akan membuat kopi dan biasanya menggunakan air dari sumur tapi tidak jadi karena informasi dari saudara Enjang ada sesuatu di dalam sumur," ujar Tri. Selanjutnya, saksi Awang dan saksi Ison mencoba mencari tahu apa yang ada di dalam sumur dengan menggunakan senter.

"Dan diduga ada seseorang yang berada di dalam sumur," ucap Tri. Temuan itu, kata Tri, kemudian dilaporkan oleh warga ke Polsek Pancoran Mas untuk diselidiki lebih lanjut.

Lebih lanjut, Tri menuturkan jasad korban telah dibawa ke RS Polri untuk dilakukan proses autopsi. Tri menyebut saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi untuk mengusut peristiwa tersebut.

 

 

 

Sumber Cnnindonesia

Tags:

Berita Terkait

Related News