Tersiram Air Panas, Pedagang Baso Mendapat Tali Asih Dari Kapolres Majalengka

PORTALJABAR,- Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, menyambangi pedagang baso yang tersiram air panas saat berjualan di RSUD Majalengka, Selasa (17/11)

“Melalui kegiatan sosial itu diharapkan dapat memupuk sikap empati anggota Polri khususnya anggota Polres  Majalengka terhadap masyarakat sekitar serta adanya saling kepedulian," ujar Bismo.

Untuk meringankan kebutuhan keluarga ini, Kapolres memberikan tali asih. Bismo berharap dan mendoakan warga yang sedang sakit untuk tetap tabah dan semoga lekas  sehat dan di berikan kesembuhan oleh Allah Ta’ala.

“Pada dasarnya, orang hidup ini bergantian, sehingga harus saling memberikan suport dalam hal kebaikan,” ucapnya.

Salah seorang keluarga penerima bantuan Nana merasa sangat senang karena  keluarganya didatangi langsung oleh Kapolres Majalengka.

"Sempat kaget dan tak percaya, ini baru pertama kali keluarga bisa bertatap muka dengan seorang Kapolres . Kami senang atas bantuan yang diberikan, kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap warganya, semoga diberi kesehatan dan panjang umur," tandasnya. (man)

 

Tags:

Berita Terkait

Related News