Momentum HUT Humas Polri, Kapolres Majalengka Ngariung Bareng Bersama Awak Media

PORTALJABAR,- Momentum HUT Humas Polri ke-69 ini, Polres Majalengka menggelar kegiatan “Ngariung Bareng”, Selasa (17/11).

Acara tersebut dihadiri langsung Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso dan jajaran serta dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak, tv, online dan radio.

Sebagai bentuk perhatian terhadap insan pers di Wilayah hukum Majalengka untuk menunjang tugas peliputan jurnalistik, Kapolres Majalengka memberikan rompi khusus pers peliputan aksi Demo setelah merayakan syukuran HUT Humas Polri yang ke-69.

Bismo berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat jalinan tali silahturahmi antara Polres Majalengka dengan kalangan jurnalis.

Kapolres Majalengka memberikan ucapan “Selamat Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-69, Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri  Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin  Produktif dan teruslah membangun diri untuk tegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat.

"Dengan informasi-informasi yang baik dan semoga terjalin kemitraan dengan Media sehingga Program Kapolri bisa terlaksana dengan Pemantapan Management Media di Humas Polri,"ungkap Bismo.

Ia mengatakan, insan pers merupakan mitra strategis Polri dalam memberikan informasi dan membina masyarakat, sedangkan Humas Polri Polres Majalengka merupakan elemen yang sangat penting untuk pemeliharaan Kamtibmas.

"Tentunya kegiatan ini kita tidak bisa melakukan sendiri tanpa insan pers atau awak media,"pungkasnya. (Man)  

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News