Workshop Dan Lomba Make Up Di Purwakarta Wedding Festival

PORTALJABAR, PURWAKARTA - Purwakarta Wedding Festival (PWF) mengadakan acara Workshop Make Up dengan tema “Exotic Indonesian Bride”, yang diselenggarakan di Gedung Joglo Belawan Purwakarta, Selasa (17/11/2020).

Ketua penyelenggara, Rama mengatakan, kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian acara Purwakarta Wedding Festival yang akan diselenggarakan pada bulan Maret 2021 mendatang.

“Acara workshop make up ini, adalah rangkaian acara Purwakarta Wedding Festival, yang acara puncaknya diselenggarakan pada bulan Maret 2021 medatang,” kata Rama, Selasa (17/11/2020).

Selain mengadakan pelatihan, acara yang dihadiri 30 Make Up Artis yang ada di Purwakarta tersebut juga diadakan lomba Make Up terbaik dan pemenang akan mendapatkan 1 gaun.

“Di kegiatan ini kita juga melakukan lomba, MUA terbaik mendapatkan hadiahnya berupa 1 gaun, ” ujar Rama.

Sebagai penutup, Rama menambahkan, di masa pandemi Covid-19 ini, kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, wajib pakai masker, menyediakan hand sanitizer dan sebelum masuk lokasi workshop panitia juga sudah menyediakan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Tags:

Berita Terkait

Related News