Iis Turniasih: Permasalahan Karawang Harus Segera Tuntas

PORTALJABAR,- Anggota DPRD Provinsi Jabar Fraksi PDI Perjuangan, Iis Turniasih, mengungkapkan hingga kini Kabupaten Karawang masih memiliki sejumlah permasalahan yang belum teratasi diantaranya angka pengangguran yang tinggi, kemiskinan dan banjir.

Padahal, Karawang memiliki ribuan pabrik dan juga lahan pertanian.

"Lulusan sekolah di Karawang tak terserap sehingga angka pengangguran cukup tinggi. Saya berharap pemerintahan Karawang ke depan harus lebih serius menangani permasalahan di Karawang terutama pengangguran dan kemiskinan," kata Iis.

Di masa pandemi covid-19 ini, kata dia, menambah deretan masalah di Karawang. Karena selain harus berjuang untuk mencukupi kehidupan sehari-hari, masyarakat Karawang juga harus memprioritaskan masalah kesehatan.

Ia juga mengapresiasi visi misi pasangan Cabup dan Cawabup nomor urut 1 , dr. Yesi Karya Lianti  dan Adly Fayruz yang bertekad untuk membawa Karawang lebih sejahtera.

"Visi dan misi Yesi - Adly ini diantaranya adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera, mandiri melalui pembangunan dan pengembangan pada sektor pertanian, perindustrian serta sektor produktif lainnya. Kemudian di bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan jaminan sosial yang bermutu dan merata," tandas anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan Jabar X (Kabupaten Karawang - Kabupaten Purwakarta) ini. (adv)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News