Usut Temuan Mayat Dikubur Di Lantai Kontrakan

PORTALJABAR: Jasad seorang pria tanpa identitas ditemukan di rumah kontrakan yang berlokasi di Gang Kopral Daman, Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/11).

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan penemuan jasad tersebut berawal pemilik kontrakan sedang membersihkan rumah tersebut.

"Kemudian ibu Nunung curiga karena ada keramik yang berbeda warna, Selanjutnya ibu Nunung memberi informasi kepada suaminya atas nama Sukiswo sekitar jam 18.00 WIB," kata Sutrisno kepada wartawan, Kamis (19/11).

Selanjutnya Sukiswo bersama Jeki Maulana membongkar keramik tersebut. Saat melakukan pembongkaran, keduanya menemukan kaki yang diduga merupakan jasad manusia.

Temuan itu, kata Sutrisno, kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian untuk diselidiki lebih lanjut.

"Tim langsung mengolah TKP tersebut, untuk memastikan apakah yakin laporan ini sesuai," ucap Sutrisno.Sutrino menuturkan jasad korban yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu ditemukan dikubur di lubang sedalam 1,5 meter. Lubang itu kemudian ditutup dengan keramik.

"Kami langsung bawa ke RS Polri Kramat Jati, nanti ya tunggu perkembangan selanjutnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Sutrino menyampaikan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Kepolisian, lanjutnya, juga memeriksa sejumlah saksi, antara lain pemilik kontrakan serta penyewa kontrakan tersebut.

 

 

 


Sumber Cnnindonesia

Tags:

Berita Terkait

Related News