Diego Maradona Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Legenda dunia asal Argentina, Diego Armando Maradona meninggal dunia pada Rabu (25/11/2020) malam WIB. Ia dilaporkan terkena serangan jantung hingga akhirnya mengembuskan nafasnya hari ini. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh jurnalis ternama asal Eropa, Fabrizio Romano. Ia menyampaikan bahwa Maradona telah dipastikan meninggal dunia di usianya yang genap 60 tahun pada 30 Oktober kemarin. “Diego Armando Maradona telah meninggal dunia. Berita buruk. Tidak ada kata-kata Benar-benar tak dapat dipercaya. Rest In Peace,” bunyi cuitan Fabrizio Romano di twitter, @FabrizioRomano, Kamis (25/11/2020).

Sebelumnya pada awal November ini, Maradona pun sempat dilarikan ke rumah sakit karena ada gumpalan darah yang berada di otak dan tengkoraknya. Ia lantas melakukan operasi dan berjalan sukses hingga akhirnya ia diperbolehkan pulang pada 11 November 2020 kemarin. 

Dikatakan kondisi Maradona telah membaik. Namun, pada kenyataannya hari ini Maradona telah tiada.

Tentunya kepergian Maradona bakal menjadi kesedihan untuk sepakbola dan dunia. Prestasinya bersama Tim Nasional (Timnas) Argentina serta saat Napoli, Boca Juniors, dan Barcelona tentunya bakal akan selalu dikenang.

Tags:

Berita Terkait

Related News