CSR Yamaha Berikan Bantuan Kepada Desa Pinayungan

PORTALJABAR - CSR Yamaha Berikan Bantuan Kepada desa Pinayungan, Acara yang dilaksanakan pada Hari ini, Kamis, Kamis tgl 26 November 2020 dimulai dari pukul 09.00 sd 11.00.

Acara yang pertama kali di adakan didesa pinayungan, kecamatan Telukjambe Timur, kabupaten Karawang ini menargetkan Kader posyandu binaan puskesmas Telukjambe sebagai penerimanya.

Bantuan dari CSR Yamaha berupa iuran kepesertaan BPJS ketenagakerjaan untuk kader desa pinayungan sebanyak 47 kader. Selain itu csr Yamaha juga mamberikan makanan tambahan untuk balita yg aktif berkunjung ke posyandu pada saat pelaksanaan kegiatan posyandu.

Manfaat BPJS ketenagakerjaan adalah untuk jaminan kecelakaan kerja selama bertugas menjalankan tugas pokok dan fungsi sebagai kader kesehatan atau kader posyandu dan jaminan kematian  BPJS ketenagakerjaan.

"Tujuan diberikannya bantuan ini adalah untuk memotivasi dan perlindungan kader saat berangkat dan pulang kerja serta saat bekerja melayani masyarakat," ucap dr.Nugraha saat dihubungi pihak Portaljabar.com.

Bantuan ini berupa iuran BPJS ketenagakerjaan untuk kader posyandu pinayungan ini dijamin oleh PT Yamaha untuk enam bulan kedepan terhitung dari bulan Oktober 2020 sd Maret 2021.

Tags:

Berita Terkait

Related News