Pilbup Karawang, Pemuda Milenial Kecamatan Tirtajaya Dukung Cellica - Aep

PORTALJABAR,- Pemuda Milenial Kecamatan Tirtajaya memantapkan dukungan penuh pasangan calon nomor urut 2 yakni Cellica Nurrachadiana dan Aep Syaepuloh untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karawang.

Ketua Penggerak Pemuda Milenial Tirtajaya, Iwan Kurniawan mengatakan pihaknya mengajak generasi milenial untuk ikut berperan aktif dalam pilkada 2020 dan memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon nomor urut 2 Cellica-Aep.

Secara door to door ia mengajak semua pemuda-pemuda milenial yang ada di wilayah Kecamatan tirtajaya yang terdidiri dari 11 Desa.

"Kami sudah mengajak beberapa komunitas yang ada di Kecamatan Tirtajaya terutama komunitas musik komunitas motor dan komunitas yang lainnya yang berada d wilayah Kecamatan Tirtajaya khususnya dan umumnya wilayah Kabupaten Karawang," ucap Iwan Kurniawan.

Menurutnya, sosok Cellica Nurrachadiana itu figur Pemimpin yang cukup baik, wanita yang pintar, rendah hati dan mempunyai karya-karya yang bagus, terobosan-terobosan yang inovatif.

Beberapa program Cellica seperti Karawang Cerdas, Karawang Ca'ang dinilainya cukup berhasil.

"Yang pasti dukungan saya pribadi dan kami dari Milenial Tirtajaya sepenuhnya mendukung Teh Cellica dan kang Aep Syaepuloh di Pilkada 2020 yang tinggal menghitung hari," tegasnya.

Ia mengaku sudah bergerak ditengah-tengah masyarakat dengan bersosialisasi.

"Kami juga mengimbau agar masyarakat Karawang jangan golput. Diharapkan dapat menggunakan hak pilih suara karena ini momentum pesta demokrasi didalam menentukan pilihan Pemimpin lima tahun kedepan,” pungkasnya. (win's)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News