Kejar Target Penjualan, Pabrikan Genjot Penjualan Di Akhir Tahun

BANDUNG - Menjelang akhir tahun menjadi waktu yang ditunggu masyarakat untuk membeli kendaraan baru. Karena biasanya banyak diskon bahkan bonus melimpah.  Disisi lain produsen kendaraan pun  mengejar target penjualan.

Seperti halnya pabrikan asal Tionghoa, dimana Wuling Motors (Wuling) bekerjasama dengan Wuling Finance, hari ini memulai  kegiatan Operasi Tukar Wuling di dealer Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta.

Operasi Tukar Wuling yang berjalan pada 28-29 November 2020 ini merupakan program untuk memudahkan konsumen dalam rangka memiliki lini produk
Wuling Almaz dengan memadukan tukar tambah atau trade–in, test drive, kemudahan dalam fasilitas pembiayaan hingga promo khusus.

“Melalui Operasi Tukar Wuling, pelanggan bisa mendapatkan penawaran menarik serta kemudahan untuk dapat mengganti mobil lamanya dengan Smart Technology SUV, Almaz. Dengan demikian pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang berbeda termasuk didalamnya inovasi perintah suara berbahasa Indonesia, sejalan dengan semangat Drive For A Better Life,” ujar Zia Ul Rahman, Sales Activation & Fleet Manager Wuling Motors, Jumat (27/11/2020).

“Kami menghadirkan program Operasi Tukar Wuling sejalan dengan ‘Semua Jadi Lebih Mudah’ sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung Wuling Motors untuk memenuhi kebutuhan pasar otomotif Tanah Air di masa pandemi ini. Harapannya para pelanggan dapat semakin dipermudah untuk memiliki produk Wuling” terang Muhamad Arif Veridianto selaku Campaign and Promotion Department Wuling Finance.

Almaz telah mendapatkan beragam penghargaan dari khalayak media, mulai dari Carvaganza Editors’ Choice Award 2019, FORWOT Car of The Year 2019, hingga Car of The Year dan Best Medium SUV versi Gridoto Award 2019.

Sedangkan untuk inovasi WIND pun memperoleh respon positif mulai dari Apresiasi Inovasi 2019 kategori Teknologi oleh Koran Sindo dan Sindonews.com, Pertama di Indonesia sebagai voice command berbahasa Indonesia untuk kendaraan roda empat dari TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID, serta penghargaan di kategori ‘The Best Innovation in Marketing’ dari Marketing Awards 2020.

 

Tags:

Berita Terkait

Related News