Seslem Seskoau Menutup Susdansat TNI AU Tahun 2020

BANDUNG - Setelah melaksanakan kursus selama dua minggu, Kursus Komandan Satuan (Susdansat) TNI Angkatan Udara Tahun 2020 secara resmi ditutup Seslem Seskoau Kolonel Lek Joseph Rizki, S.T., S.I.P., mewakili Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., yang secara simbolis ditandai dengan penyerahan sertifikat kursus kepada perwakilan komandan satuan di Gedung Widya Mandala I, Seskoau, Lembang. Jumat (27/11/2020).
 
Melalui kursus ini, Danseskoau dalam sambutan yang dibacakan Seslem Seskoau berharap para komandan mampu meningkatkan pengetahuan, memperluas wawasan, dan pengalaman sebagai bekal dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya selaku komandan satuan. “Keberhasilan tugas komandan satuan saat ini akan menjadi penilaian pimpinan dalam menentukan langkah karier selanjutnya,” jelasnya.

baca juga: TNI, 9 Kapal Perang Dan 1 Pesawat DiKerahkan Bantu AL

Pada kesempatan itu, Danseskoau berpesan untuk merintis karier sebaik-baiknya dengan membiasakan hal yang benar guna melanjutkan perjuangan para pendahulu TNI Angkatan Udara dan mewujudkan harapan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menjadikan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan.
 
Disampaikan Seslem Seskoau bahwa Danseskoau merasa bangga atas keseriusan dan semangat peserta kursus, sehingga pelaksanaan Susdansat TNI Angkatan Udara Tahun 2020 dapat berjalan dengan baik, lancar, dan mencapai sasaran yang diharapkan bersama.

“Aplikasikan materi yang telah kalian terima selama kursus ini di kesatuan masing-masing, teruslah belajar, dan perluas wawasan karena tantangan ke depan akan lebih bervariasi,” ujarnya serta mengingatkan untuk menjadi komandan satuan atau pimpinan yang diteladani anggota.

Tags:

Berita Terkait

Related News