Viral Di Medsos Pria Terjun Dari Jembatan Kereta Api, Tewas Terjatuh

PORTALJABAR, BANDUNG - Seorang pemuda berinisial H (28) bunuh diri dari jembatan kereta api di Kampung Cirangrang, Desa Sumurbandung, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (30/11/2020).

Dia meloncat dari jembatan kereta api setinggi kurang lebih 50 meter di hadapan orangtua dan warga sekitar yang berupaya menolong. Video saat korban terjun dari jembatan kereta api sempat direkam oleh warga dan viral di media sosial.

"Korban mengakhiri hidupnya dengan meloncat dari atas jembatan kereta, tingginya sekitar 50 meter. Yang bersangkutan meninggal di lokasi," kata Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana.

Menurut dia, jasad korban langsung dilarikan ke rumah duka oleh tim Inafis Polres Cimahi dan langsung dikebumikan oleh pihak keluarga di rumah duka yang berada di Kampung Cirangrang.

Yana menjelaskan, sebenarnya pihak keluarga sempat berupaya mencegah aksi nekat korban. Dengan dibantu petugas yang sedang berada di lokasi, orangtua korban sempat memegang tangan korban.

Akan tetapi, korban nekat terjun sehingga membuat keluarganya berteriak histeris. Disinggung soal motif korban, Yana menyebutkan bahwa menurut pihak keluarga, korban mengalami depresi karena sakit.

Selama dua bulan terakhir keluarganya sempat dibawa berobat, di rumah pun korban sering melamun dan tidak banyak bicara. "Infonya depresi, sudah dua bulan, rutin dibawa berobat oleh keluarganya," pungkasnya.

Tags:

Berita Terkait

Related News