Sambangi Markas Nasdem, Oded Ajak Parpol Sinergi Bangun Bandung

PORTALJABAR,- Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak partai politik untuk ikut membangun Kota Bandung, salah satunya Nasional Demokrat (NasDem) Kota Bandung.

Menurutnya dengan beragam program Pemerintah Kota Bandung, maka dapat direspon oleh para kader partai untuk berkolaborasi.

"Pertama saya mendapat undangan dari Ketua DPD NasDem Kota Bandung untuk bersilaturahim. Dalam kesempatan ini, kita banyak ngobrol-ngobrol bagaimana mengelola Kota Bandung," ungkapnya usai kegiatan di Sekretariat DPD NasDem Kota Bandung, Jln. Karawitan, Kota Bandung, Rabu (6/1).

Dikatakannya dibutuhkan kolaborasi dalam regulasi di Kota Bandung, dalam mencari solusi akan berbagai persoalan ditengah masyarakat. Seperti kemacetan, banjir, sampah dan lain sebagainya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD NasDem Kota Bandung, Rendiana Awangga menjelaskan bahwa pihaknya siap berkolaborasi dan mendukung program Pemkot Bandung.

Terlebih dalam membangun Kota Bandung diperlukan partisipasi semua pihak.

"Dalam beberapa kesempatan kita terus proaktif melakukan kegiatan yang berdampak positif kepada masyarakat. Tapi ini tidak bisa dilakukan secara parsial atau sendiri, namun dibutuhkam peran serta semua pihak," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Kang Awang tersebut, menjelaskan bahwa persoalan ditengah masyarakat cukup beragam, mulai dari pandemi Covid-19, banjir, sampah dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, berbagai upaya perlu dilakukan Pemkot Bandung dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya. Seperti untuk persoalan banjir, dengan membangun sumur resapan, kolam retensi dan masih banyak lagi.

"Kami siap membantu dalam mengawal Mang Oded dalam bekerja membangun Kota Bandung, dimana NasDem Kota Bandung siap menjadi sahabat terbaik," ucapnya.

Disinggung terkait pemilihan wali kota, lanjutnya, tidak menutup kemungkinan untuk ke arah sana. Namun tetap mengikuti mekanisme di partai, terlebih dengan masa pilwalkot yang masih menghitung tahun.

"Tadi sempat disinggung, segala kemungkinan masih terbuka dan siap berkolaborasi," tandasnya. (nie/*)

Tags:

Berita Terkait

Related News