Gelar Seleksi Pemain Untuk Ikuti PORDA Karawang, PSSI Karawang Patuhi Prokes

KARAWANG, -  Sampai saat ini pandemi covid 19 belum normal entah sampai kapan virus yang mematikan ini yang sudah memakan banyak korban hilang di kabupaten karawang.

Tapi dengan rasa semangat tanpa melanggar aturan protokol kesehatan dan tetap selalu jaga jarak,pake masker,dan cuci tangan guna untuk menjaga kesehatan individu.

ASKAB/PSSI kab karawang kemarin sore kamis tgl 15 januari tahun 2020 pukul 14.00 wib. menggelar acara penyeleksian para pemain sepak bola untuk di jadikan team PORDA kab karawang di ikuti oleh 200 peserta dari masing masing club yang ada di karawang yang berada di bawah naungan ASKAB PSSI kab karawang yang bertempat di stadion singaperbangsa kab.karawang.

H.Anda suhanda se,selaku ketua ASKAB PSSI kab.karawang saat di konfirmasi via hand phone mengatakan.

“Kami atas nama ASKAB PSSI kab karawang emang pada hari ini menerima para pemain sepak bola dari masing masing club yang ada di karawang yang di bawah naungan ASKAB PSSI  untuk di seleksi menjadi pemain PORDA kabupaten karawang.

Maka dari itu sebelum nya saya intruksikan kepada semua club yang ada di karawang jika ada pemain sepak bola yang berpotensi dan berbakat silahkan daftarkan yang penting memenuhi persyaratan terutama kelahiran tahun 2001.

Jika para pemain ada bakat dan berpotenai di bidang olah raga sepak bola kenapa harus diam di tempat saja,geus pinter jeng tenar mah lain pake urang pake manehna..”

pungkas nya  menurut ketua ASKAB PSSI kab karawang dengan logat bahasa sundanya keluar.

Tags:

Berita Terkait

Related News