Miris, Jalan Utama Dusun Rawasari Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya Rusak Parah

PORTALJABAR - Jalan merupakan sarana yang sangat penting untuk masyarakat yang melakukan aktivitas. Begitu juga dengan keinginan masyarakat dusun Rawasari Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya, warga meminta pada pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk segera merealisasikan perbaikan jalan utama yang rusak parah tersebut, apalagi saat ini memasuki musim penghujan.

“Warga disini sangat mendambakan jalan poros desa segera diperbaiki. Karena, jalan ini merupakan jalan utama bagi warga untuk beraktivitas," cetus salah seorang warga, Sabtu (23/1).

Menurutnya, kerusakan jalan sangat parah, dimana jalan masih berlumpur dan digenangi air. Apabila turun hujan, kondisi jalan ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan baik roda dua maupun roda empat, karena jalan licin sehingga berbahaya bagi para pengguna jalan.

“Risiko besar kalau masyarakat yang terpaksa ada keperluan yang mendesak harus melewati jalan ini. Apalagi jika malam hari, sehingga masyarakat harus lebih berhati-hati. Saya berharap perhatian dari Pemkab Karawang untuk memperbaikinya," tandasnya.

Sementara, Kepala Desa Kedungjaya, Asnawi, hingga berita ini diterbitkan belum dapat ditemui dan tidak bisa dihubungi via telepon selulernya untuk dimintai keterangannya. (win's)

Tags:

Berita Terkait

Related News