Jabar Future Leaders Scholarship Di Buka, Ridwan Kamil: Kami Siapkan Rp25 Miliar

BANDUNG, - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov Jabar) setiap tahunnya telah menyiapkan Rp25 miliar untuk beasiswa dalam program Jabar Future Leaders Scholarship.

Hal itu disampaikannya lewat akun instagramnya @ridwankamil. Selanjutnya, dirinya menjelaskan bahwa beasiswa tersebut diperuntukkan khusus mahasiswa asal Jabar.

"Warga Jawa Barat, setiap tahun ada 25 Miliar Rupiah kami sediakan untuk beasiswa untuk mahasiswa asal Jawa Barat di Perguruan Tinggi negeri atau swasta di Jawa Barat," kata Kang Emil, sapaan akrabnya, Senin (25/1/2021).

Dia mengungkapkan, beasiswa tersebut dimulai untuk jenjang D3, D4, S1, S2 hingga S3.

Selain itu, Kang Emil juga menyampaikan ada beberapa jalur yang dapat ditempuh seperti prestasi olahraga, keagamaan, dan kesenian.

"Dari jenjang D3, D4 maupun S1, S2 dan S3. Termasuk jalur prestasi baik prestasi olahraga, keagamaan, kesenian maupun para aktivis mahasiswa," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lanjut, Kang Emil menyarankan untuk menghubungi Dinas Pendidikan Jabar dan mengakses situs web resminya.

"Silakan kontak ke @disdikjabar atau kunjungi https://beasiswa-jfl.disdik.jabarprov.go.id Kontak juga @jfls_jabar via IG," lanjutnya.

"Selamat berkompetisi karena hidup adalah berkompetisi," tutupnya.

Tags:

Berita Terkait

Related News