Apartemen Green Bay Jadi Lokasi Bunuh Diri Seorang Wanita

PORTALJABAR - Seorang wanita berinisial S meninggal dunia setelah terjun bebas dari lantai 25 Tower C Apartemen Green Bay, Pluit, Jakarta Utara, Senin (25/1). Dugaan polisi yang bersangkutan melakukan aksi bunuh diri.

Kapolsek Penjaringan Kompol Ardyansyah mengatakan saat jatuh korban S menimpa seorang wanita lainnya yang sedang berjalan di selasar.

"Korban ditemukan jatuh dari lantai atas Apartemen Tower C Green Bay dan menimpa seorang wanita yang sedang berjalan di selasar Tower C," kata Ardyansyah dalam keterangannya, Selasa (26/1).

Ardyansyah menuturkan korban berinisial B yang tertimpa oleh korban S pun mengalami luka. Yang bersangkutan kemudian dilarikan ke RS Atmajaya untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Ardyansyah menduga korban S melakukan aksi bunuh diri dengan cara nekat melompat dari lantai 25.

"Korban yang meninggal diduga melakukan bunuh diri dari lantai 25," ujarnya.

Sebab, diungkapkan Andryansyah, berdasarkan keterangan suami korban, yang bersangkutan sudah lama menderita penyakit tumor otak.

"Korban telah menderita tumor otak sudah lama dan sudah sering akan melakukan bunuh diri," tutur Andryansyah.

Jika anda pernah memikirkan atau merasakan tendensi bunuh diri, mengalami krisis emosional, atau mengenal orang-orang dalam kondisi itu, Anda disarankan menghubungi pihak yang bisa membantu. Misalnya saja Komunitas Save Yourselves melalui Instagram @saveyourselves.id, Yayasan Sehat Mental Indonesia melalui akun Line @konseling.online, atau Tim Pijar Psikologi https://pijarpsikologi.org/konsulgratis.

 

Sumber Cnnindonesia

Tags:

Berita Terkait

Related News