Mengukir Kembali Senyuman Yatim Dhuafa Bersama Yayasan Berbagi Untuk Sesama (BUS) Dan Kakak Asuh Karawang

KARAWANG, - Yayasan Berbagi Untuk Sesama (BUS) dan Kakak Asuh Karawang kembali mengadakan kegiatan wisata yatim, dengan tema "Stay Happy with Yatim Dhuafa".

Kegiatan Wisata Yatim yang diadakan oleh Yayasan Berbagi Untuk Sesama dan Kakak Asuh Karawang sudah berjalan sejak Oktober 2018. Dan alhamdulillah pada tahun ini kita bisa mengajak ke Cafe Azka, Sindangmulya, Kutawaluya, Kabupaten Karawang. dan dihadiri dari 30 anak yatim dhuafa. Minggu (24/01/2021).

"Selain bermain di Cafe Azka, alhamdulillah anak-anak juga mendapatkan tiket renang gratis dari seorang donatur jadi kita juga bisa kembali mengajak anak-anak berenang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan." Ucap Kak Halimatus Sa'adah Voluenter Bus dan kakak asuh karawang.

Walaupun wisata yatim kali ini masih diadakan di saat pandemi virus corona, tidak membuat semangat anak anak yatim dan teman teman Voluenter pudar. "Ahamdulillah aku seneng banget kak, bisa diajak jalan-jalan jadi aku juga bisa nambah temen baru, mudah mudahan para donatur dan kakak Voluenter selalu diberikan kesehatan" tambah Bimbim peserta wisata Yatim dhuafa.

Bukan hanya berekreasi, Yayasan Berbagi Untuk Sesama dan Kakak Asuh Karawang juga mengajak anak anak yatim berdoa bersama untuk para korban bencana dari berbagi wilayah di Indonesia. dan sekaligus menjadi tempat perkenalan untuk Volunteer baru.

"Menjadi Pengalaman terbaru di tahun baru yang gak akan pernah terlupakan, karena merasa senang bisa menjadi bagian dari acara mulia ini, dan bertemu dengan kakak kakak volunteer hebat dari berbagai kalangan dan aku ingin mengajak teman teman yang lain juga untuk bisa berbagi kebahagiaan dengan anak anak yatim yang sesuai dengan tagline BUS semua bisa berbagi kapanpun dimanapun dan dengan apapun". Ujar Kak Nurul Fauziah Voluenter Bus dan Kakak Asuh Karawang.

"Mudah-mudahan di bulan selanjutnya kita bisa mengajak lebih banyak anak yatim dhuafa sehingga kebahagiaan nya pun menjadi lebih luas lagi karna sesuai dengan tujuan kita untuk bisa menjadi bagian dari mereka tersenyum bahagia" Tambah Kak Zaenal selaku Founder dari yayasan berbagi untuk sesama (BUS).

Kontributor : Fauziah Salsabila

Tags:

Berita Terkait

Related News