Tenangkan Diri Ke Depok, Ibunda Nissa Sabyan Sakit Saat Dengar Isu Pelakor

Tim Portal Jabar,- Isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa  dan Ayus Sabyan.

H Komar terang-terangan membantah bahwa Nissa Sabyan tidak menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya.

Saat memberi keterangan, H Komar juga mengungkapkan kondisi ibunda Nissa Sabyan saat mendengar isu perselingkuhan tersebut.

Nissa Sabyan bersama Kedua orang tua.img

Komar mengaku istrinya sempat syok saat mendapat kabar tersebut, belum lagi ibunda Nissa Sabyan kini sedang sakit.
"Jujur saja hari ini dia (Nissa) ngebrang-brangin (menenangkan) ibunya sebenarnya, ibunya ini jadi gimana gitu kan," kata Komar  dalam kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin 22 Februari 2021.

Baca Juga Cara Ngurus Dokumen Kendaraan Yang Rusak Karena Banjir

Komar berkata ada rasa kekhawatiran tersendiri saat anggota keluarganya berada di rumah, sementara isu perselingkuhan putrinya terus mencuat di media.

Sebab itu, Nissa Sabyan memilih untuk mengajak ibunya pergi menenangkan diri di luar rumah saat isu perselingkuhan mencuat.
"Wajar lah ya, tadi pagi (Nissa) sama ibunya ngebrang-brangin ke Depok ya, dia menenangkan ibunya, ibunya lagi sakit ya takut kenapa-napa," tutur Komar.
Sebelumnya, Komar dengan tegas membantah bahwa Nissa Sabyan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan istri.

"Buat saya itu enggak benar. Buat saya itu cuma bohong lah, orangtua lebih paham anaknya gimana," ucap Komar.

Komar mengaku tahu betul karakteristik putrinya, sehingga ia membantah isu perselingkuhan tersebut.
Veneer ini 300 kali lebih baik dari gigi palsu! Dan harganya sangat murah

Baca Juga Mejemen Persib Mohon Bobotoh Tak Ke Stadion, Patuhi Protokol Kesehatan

"Iya membantah ya sebab kalau gelagat seperti itu ya keluarga tahu perubahannya, beda kalau misal anak ini lagi seperti ini kan gitu. Selama ini sepanjang saya tahu, enggak ya," tutur Komar.

Sampai saat ini Nissa Sabyan masih bungkam soal isu perselingkuhan tersebut, sementara Ayus Sabyan sudah meminta maaf dan mengaku khilaf atas kejadian yang saat ini mencuat

Baca Juga Pemerintah Belum Bisa Pastikan Penggunaan Vaksin

Tags:

Berita Terkait

Related News