KUA Kecamatan Batujaya Berikan Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir

PORTALJABAR,- Peduli Banjir Karawang, Pegawai dan staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Batujaya berikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak banjir di dusun Segartanjung RT 10/03 Desa Segaran.

Bantuan secara simbolis diberikan oleh H. Zaenal Muttaqin dan diterima langsung oleh DKM Nurul Iman, Ust H. Lili yang didampingi para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

"Bantuan yang kami berikan berupa, Beras sebanyak 50 kg, mie instan 8 dus dan Sarden kaleng sebanyak 50 kaleng. Walaupun bantuan ini tidak bisa mencukupi, namun mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban warga yang terdampak banjir," ucap H. Zaenal disela kegiatannya pada portaljabar.net, Kamis (24/2).

Ia berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yakni 5M dan waspada terhadap kondisi air terutama yang rumahnya di bantaran sungai, antisipasi tingginya debit air yang tiba tiba tinggi.

Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

"Semoga kita semua selalu diberikan sehat walafiat lahir maupun batin dan dijauhkan dari wabah Covid-19. Dan semoga banjir ini cepat surut, warga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya. amin," tutupnya. (win's)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News