Bentuk Kepedulian, TB Hasanuddin Salurkan Bantuan Untuk Baguna PDI Perjuangan Majalengka

PORTALJABAR,- Anggota Komisi I DPR RI Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin menyerahkan bantuan kepada BAGUNA - DPC PDI Perjuangan Kab Majalengka, Sabtu (27/2).

Bantuan ini merupakan bukti komitmen dan kepedulian dari politisi PDI Perjuangan itu kepada masyarakat yang terkena musibah bencana alam.

"Kabupaten Majalengka merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang rawan bencana alam.

Kehadiran baguna  sebagai garda terdepan menunjukan tekad bahwa kita selalu setia pada komitmen untuk terus membantu rakyat yang mengalami musibah," kata Hasanuddin.

Hasanuddin mengingatkan agar masyarakat tetap waspada terlebih saat ini cuaca ekstrem masih terjadi di tanah air, tak terkecuali di Majalengka.

Ia berharap agar bantuan yang disalurkan bisa disinergikan untuk kegiatan Baguna DPC PDI Perjuangan bersama dengan Pemkab Majalengka dan BPBD Kabupaten Majalengka.

“Semoga sejumlah bantuan tersebut bisa membantu saudara-saudara kita di Majalengka,” tandas anggota DPR RI dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang ini.

Adapun bantuan yang disalurkan berupa 1 unit truk Toyota Dyna, 1 unit tenda regu lengkap, 10 pelampung, 1 unit alat masak untuk dapur umum lengkap, 2 kompor gas, 4 buah tempat tidur lapangan, 20 buah jaket SAR serta 2 unit LCR ( perahu karet )

Bantuan diterima secara langsung oleh Bupati Majalengka yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka Karna Sobahi. (nie/*)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News