Komunitas HDCI, JAC, Yayasan Yukata Peduli Bangsa Dan INOAC Berikan Bantuan Korban Banjir

Karawang,- Wakil Bupati Karawang, ‎H. Aep Syaepuloh menerima kedatangan komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Jeep Adventure Club (JAC), dan Yayasan Yukata Peduli Bangsa dan INOAC di Gedung Singaperbangsa Karawang, Minggu 28 Februari 2021 pagi.

 
Kedatangan komunitas HDCI, JAC, Yukata dan INOAC untuk memberikan bantuan kepada warga Karawang yang terdampak musibah banjir. Bantuan yang diserahkan yakni 500 pcs kasur Yukata, 500 handuk, dan 500 paket sembako. Pemberian secara simbolis dilakukan di halaman Gedung Singaperbangsa Karawang.‎
 
Dalam sambutannya, Wabup mengucapkan rasa terimakasihnya atas perhatian komunitas HDCI, JAC, Yayasan Yukata Peduli Bangsa dan INOAC yang memberikan bantuan kasur.
 
Wabup menuturkan, saat ini beberapa daerah sudah mulai surut. Meski sudah surut, namun warga masih membutuhkan banyak bantuan.
 
"Saya ucapkan terima kasih. Karena bantuan ini pasti sangat dibutuhkan. Perlu diketahui bahwa banjir di Karawang tahun ini seperti 10 tahun lalu. Insha Allah kami akan distribusikan kepada korban yang terdampak banjir," ujar H. Aep.‎‎
 
Sementara, perwakilan Yayasan Yukata Peduli Bangsa, Okan Kornelius mengatakan, ‎Yayasan Yukata Peduli Bangsa, JAC, HDCI, TNI/Polri bahu membahu bersatu meringankan beban warga yang menjadi korban banjir. 
Yukata Peduli Bangsa siap membantu.
 
"Selama kita bersatu dan bersama bisa melewati itu semua, saya juga ucapkan terima kasih kepada Pemkab Karawang, khususnya pak Wakil Bupati yang menyambut baik kami," ujar Okan.

Tags:

Berita Terkait

Related News