Sempat Tersendat, Warga Kembali Terima Kartu Peralihan Program BPNT

PORTALJABAR,- Sejumlah warga penerima bantuan pangan non tunai (BPNT) dari Desa Pisangsambo dan Desa Sabajaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang kembali terima kartu peralihan dari BNI ke BTN yang sudah hampir 3 bulan sempat tersendat.

Pembagian kartu bertempat di aula kantor Desa Pisangsambo. Penyerahan kartu langsung oleh petugas Bank BTN kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang disaksikan oleh TKSK, pendamping dan Pemdes.

"Mudah-mudahan dengan d bagikannya kartu peralihan dari BNI ke BTN program sembako/BPNT yang sudah hampir tiga bulan tersendat kembali lancar. Dengan begitu masyarakat miskin dapat sedikit terbantu dengan kembali lancarnya penyaluran BPNT," ujar Muhamad Karyadi, selaku PSM Kecamatan Tirtajaya pada portaljabar.net, Selasa (2/3).

Lanjutnya, jumlah kartu yang dibagikan ke warga desa Pisangsambo sebanyak 282 kartu dan warga Desa Sabajaya sebanyak 285 kartu. Warga yang akan mengambil kartu ini, tetap harus memperhatikan Protokol Kesehatan dan membawa KTP juga KK.

“Alhamdulillah, hingga selesai acara berjalan lancar dan sangat kondusif. Bantuan BPNT ini jelas, untuk mensejahterakan masyarakat dan juga menumbuhkan ekonomi daerah,” terangnya. (win's)

 

 

Tags:

Berita Terkait

Related News