INPERA PEDULI Bagikan Masker Gratis Di Lima Titik Lokasi

PORTALJABAR , - Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, Insan Pers Nusantara (INPERA) PEDULI bagikan masker di lima lokasi di wilayah Kabupaten Karawang diantaranya,Terminal Cikampek, Pasar Cikampek, Pasar Rengasdengklok, Tugu Kebutan tekad dan Pasar Johar.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Kesadaran Masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 agar masyarakat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini.

Ketum Insan Pers Nusantara (INPERA), Heri Widodo mengatakan kegiatan Sosial bagi bagi masker ini bertujuan membantu pemerintah dalam upaya mencegah wabah virus Covid 19.

"Disamping itu pula, saya memberikan saran kepada pengunjung terminal, pengunjung pasar, supir Bus, Supir Angkot, tukang ojek, tukang becak, agar selalu pakai masker dan mengikuti anjuran Pemerintah Prokes 3 M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Agar kita terhindar dari virus Covid 19 ini," ujar Ketum IMPERA pada portaljabar.net, Sabtu (6/3).

Lanjutnya, kami membagikan masker ini tidak hanya kepengunjung dan pedagang pasar tetapi ke tukang ojek, supir angkot, dan pengendara lainnya, karena kami melihat masih ada masyarakat baik dari pengunjung maupun pedagang pasar yang tidak begitu peduli mamakai masker, barang kali mereka sibuk jadi tidak sempat atau lupa memakai masker.

"Kami mengingatkan agar selalu hidup bersih, cuci tangan dan kesadaran pakai masker di tengah wabah yang sudah menjadi pandemi dunia ini, “ tegasnya.

Ditempat yang sama Sekertaris Insan Pers Nusantara (INPERA), Rahmat menyampaikan, dalam kegiatan ini kami membagikan masker sekitar 800 pcs di tiga wilayah di Karawang, Masker ini sumbangan dari para pengurus INPERA. Kami juga mohon maaf belum bisa memberikan yang lebih banyak, karena anggaran kami masih sangat terbatas.

“Kami menghimbau kepada pengunjung dan pedagang pasar, tukang ojek supir angkot agar selalu memakai masker bila keluar rumah, dan jaga jarak, dan mentaati Prokes, Pandemi ini belum berakhir dan kita semua harus disiplin dan mentaati jangan hanya berharap kepada orang lain untuk menjaga penularan, mulailah dari diri kita dan keluarga kita sendiri. “ jelasnya.

Semoga kegiatan sosial kami ini bermanfaat untuk masyarakat dan selalu dapat dukungan dari semua pihak baik dari swasta maupun Pemerintahan. (win's).

Tags:

Berita Terkait

Related News